oleh

Didamping Komandan Densus dan Jubir LMP, HSL Terima SK Ketua Markas Cabang LMP Parepare

PAREPARE,. SULAPA.COM – Desas desus tentang siapa yang akan memimpin ormas Laskar Merah Putih (LMP) Parepare akhirnya terjawab, setelah H. Syamsul Latanro (HSL) menerima surat keputusan SK sebagai ketua LMP Parepare yang diserahkan langsung ketua markas daerah LMP Sulsel M. Taufiq didampingi sejumlah pengurus lainnya di kantor markas daerah LMP Sulsel Jl. Pengayoman makassar.

Dihubungi SULAPA.COM beberapa saat lalu, HSL mengatakan bahwa dirinya baru saja menerima SK dari ketua markas daerah sulsel M. Taufik, menurut HSL polemik yang pernah ramai dibicarakan hanyalah masalah biasa dalam sebuah oganisasi.

“Alhamdulillah hari ini saya dimakassar dan baru saja saya menerima SK yang menunjuk saya memimpin LMP Parepare yang diserahkan langsung oleh ketua markas daerah pak taufik, nah kalo kemarin kemarin kita dengar ada cerita terkait LMP Parepare maka itu bagi saya adalah dinamika saja.”ujar HSL.

Tokoh muda yang juga digadang gadang maju pada pilwakot parepare mendatang ini mengatakan dirinya akan segera menyusun kepengurusan baru Laskar Merah Putih Parepare, HSL mengatakan akan merekrut beberapa wajah baru di komposisi kepengurusan mendatang.

“Insyaa Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama saya akan segera menyusun kepengurusan LMP yang baru, tentunya wajah lama yang potensial akan tetap saya pertahankan dan aoan menambah wajah baru untuk penyegaran organisasi”ucap HSL.

H. Syamsul Latanro menerima SK sebagai ketua LMP Parepare didampingi komandan densus yang juga juru bicara LMP Parepare Sappe. (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed