oleh

DPD PKS Sulsel Serentak Di Lantik Secara Virtual

PAREPARE, SULAPA. COM – Pelantikan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare, periode 2021-2025 menurut rencana akan digelar pada Ahad (07’03/21) mendatang.

Rencana pelantikan DPD PKS sekabupaten/kota di sulsel secara virtual dan serentak mendapat apresiasi yang sangat besar dari para simpatisan, kader serta pengurus DPD PKS kota parepare. Hal tersebut di katakan ketua DPD PKS kota parepare Samsir Husain saat berkunjung ke Radio mesra parepare Jumat (05/03/21).

Samsir Husain melanjutkan, Sebagaimana ketahui bahwa struktur kepengurusan DPD PKS kota parepare periode ini merupakan struktur yang banyak di penuhi wajah wajah baru dari kalangan anak-anak muda, akademisi, pengusaha dan berbagai tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ingin bersama sama membangun serta memenangkan PKS dengan semangat keummatan.

“Insya Allah persiapan pelantikan secara virtual yang akan dilaksanakan pada hari ahad 07 maret 2021 pukul 09 pagi bertempat di fatih sweetness cafe, jl tegal kota parepare dan untuk persiapan tehnis dan non teknis sementara ini dalam persiapan untuk di matangkan sebelum hari H. untuk itu di harapkan semua kader dan pengurus dapat berperan aktif dalam rangka mensukseskan acara ini semoga PKS senantiasa selalu bersama rakyat.” kata Samsir husain yang di dampingi kabid polhukam, Syaharuddin Haruna, SH., MH.

Samsir menambahkan, Sebagai pendamping pelantikan akan di hadiri perwakilan dari DPW PKS sulsel yaitu wakil ketua DPRD provinsi sekaligus bendahara DPW PKS Sulsel H. Muzayyin Arif bersama Andi Imran.

Kabid polhukam DPD PKS kota pare pare, Udhin menambahkan bahwa acara pelantikan ini akan mematuhi protokol kesehatan covid.19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed