oleh

Meskipun di Tengah Pandemi SMKN 3 Parepare Lakukan Literasi Baca Al-Qur’an Lewat Daring

PAREPARE, SULAPA. COM – Literasi Baca Al’Quran adalah program rutin mingguan yang sudah diterapkan di lingkungan UPT SMKN 3 Parepare. Hal tersebut di diungkapkan Guru mata pelajaran agama Dra. Haizah, M.Pd pada tim liputan sulapa.com jumat (05/03/21).

“Dalam Kegiatan literasi ini berjalan selama 15 menit sebelum proses pembelajaran di jam pertama dimulai. Tapi di tengah wabah covid-19 ini kita lakukan secara daring setiap hari Jum’at di channel YouTube Smektimedia” Kata Haizah.

Dirinya berhatap Program Literasi Baca Al’Quran diharapkan menjadi wadah yang dapat memperlancar bacaan Al’Quran para Siswa di SMKN 3 Parepare tersebut

“Adapun Yang ikut literasi baca Al-Qur’an seluruh siswa siswi SMKN 3 Parepare yang dipandu pada hari ini 5 Maret 2021 oleh nanda Aryo Prasetyo dan Mithaul Hibrira membacakan surat Al Fatihah dan dilanjutkan surat Al Baqarah ayat 38-69.” Jelasnya.

Anwar, siswa SMKN 3 Parepare menilai, program ini sangat baik bagi siswa muslim. “Tentu sangat bagus, Menurut saya dengan mengaji sebelum mata pelajaran dimulai akan lebih menyegarkan otak” Terang Anwar

Tentunya pihak sekolah juga mengharapkan selain kegiatan akademik, bacaan Al-Quran siswa juga semakin lancar dan semakin benar lewat bimbingan Guru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed