oleh

Hari Pertama Touring “HSL Tour To Borneo” RMS MotoX Parepare Langsung Ke Tenggarong

PAREPARE,. SULAPA. COM – Hari pertama touring bertajuk “HSL Tour To Borneo” session 2 yang digagas oleh RMS MotoX Parepare sesampainya di pelabuhan samarinda, rombongan langsung bertolak ke Tenggarong kalimantan timur.

Rombongan yang berjumlah sekitar 14 orang ini bertolak ke tenggarong untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata yang berada di Tenggarong, H. Bakhtiar Tijjang dihubungi sulapa.com mengatakan perjalanan ke Tenggarong dilalui oleh rombongan dengan lancar

“Alhamdulillah perjalanan kami bersama teman teman sangat lancar dan nyaman, di kapal kami menikmati layanan yang luar biasa disiapkan oleh pak Aji Syamsul, tadi kami ke tenggarong mengunjungi juga beberapa tempat wisata disana” kata Bakhtiar Tijjang.

Ketua rombongan HSL Tour To Borneo session 2 H. Syamsul Latanro memuji fisik dan stamina para anggota RMS motoX parepare yang cukup baik setelah menempuh perjalanan laut bersama kapal Adithya

“Ini sesuatu yang luar biasa, teman teman seakan tidak ada capeknya setelah berlayar dari parepare ke samarinda dan sesampai kita di samarinda, teman teman langsung tancap gas untuk melanjutkan tuor ke tenggarong, saya secara pribadi sangat bangga dengan komunitas motor ini” puji HSL (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed