Syamsari Kitta: Rakorwil Usai, Rekrutmen Bacaleg Gelora Sulsel Kita Mulai

MAKASSAR, SULAPA. COM- Partai yang baru kurang lebih setahun resmi sebagai Partai Politik ini, terus mematangkan strateginya. Salah satunya adalah dengan melakukan rekrutmen bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

Sampai hari ini Gelora Sulsel telah diisi jajaran para petarung dengan pengalaman politik panjang.

Nama-nama yang tidak asing antaralain Mudzakkir Ali Djamil (Makassar), Budi Sadda (Palopo), Amru Saher (Mantan Wakil Bupati Luwu), Andi Abdullah Rahim (Luwu Utara), Asriady Samad (Parepare). Jussalim Sammak (Mantan Komisioner KPU Takalar), Dirham (Mantan Fungsionaris Golkar Kab Gowa)

Dalam arahannya, Syamsari Kitta, Ketua DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan menjelaskan bahwa Partai Gelora adalah representase keragaman Indonesia, kita terus membuka diri untuk mengkonsolidasi seluruh elemen bangsa termasuk di Sulawesi Selatan.

“Progress 1 kursi perdapil insha Allah kita amankan sampai akhir tahun ini. Rakorwil ini kita adakan salah satunya mematangkan strategi untuk terus memperbaiki progress kita. Struktur ditargetkan akan dipenuhi 100 % sampai di level Desa Kelurahan pada September 2021 ini, Insha Allah”. Jelas Bupati Takalar ini.

“Rekrutmen Bacaleg kita mulai sejak rakorwil ini ditutup. Sampai April 2021, kita sudah punya komposisi bacaleg minimal 30% dari kuota caleg per dapil di semua level, DPR RI, DPRD Provinisi dan DPRD Kabupaten Kota” Tambah Bupati Takalar

Sedangkan Ahmad Faradis, Ketua DPN Bidang Teritori V dalam sambutannya mewakili Pengurus Pusat Partai Gelora menyatakan bahwa Sulawesi Selatan dan Kota Makassar adalah salah satu representase dinamika politik nasional.

“Di Indonesia ini adalah provinsi dan kota yang dinamika politiknya adalah representase dinamika politik Nasional. Di Indonesia Timur ada Sulawesi Selatan dan Makassar. Kemenangan disini, akan memberikan sumbangsih penting bagi kemenangan politik nasional. Alhamdulillah, Plt Gubernur Sulsel dan Walikota-Wakil Walikota Makassar keduanya teman Partai Gelora”. jelas Faradis.

Di kesempatan tersebut, Ahmad Faradis juga turut mendoakan agar Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah bisa diberikan kesebaran dalam menjalani ujian yang sedang dialaminya.

Andi Sudirman Sulaiman, Plt Gubernur Sulsel, yang didaulat untuk membuka rakorwil dalam menyampaikan arahannya, berharap agar partai Gelora bisa mencetak pemimpin-pemimpin baru yang dapat membawa kemajuan.

Sedangkan Fatmawati Rusdi, Wakil Walikota Makassar dalam sambutannya menyatakan bahwa Partai Gelora adalah keluarga. Yang telah menemani Danny – Fatma, sejak kampanye dan sampai hari ini dan berharap bisa terus bersama mengawal pemerintahan Kota Makassar.

Tinggalkan Balasan