oleh

Masa Pandemi, STAI DDI Akan Gelar Perdana Wisuda Ketat Prokes

PAREPARE, SULAPA. COM – Rapat Panitia Pelaksana (Panpel) Wisuda Sarjana 2021 Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal-Irsyad (STAI DDI) Parepare digelar di Ruang Pertemuan STAI DDI, Senin (08/03/21).

Wakil Ketua STAI DDI Abdullah yang juga Ketua Panpel Wisuda, saat memulai rapat mengatakan, jika wisuda nanti akan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, telah tersusun panitia pelaksana wisuda, kemudian rapat hari ini mengumpulkan saran yang nanti menjadi hal yang tehnis saat pelaksanaan dimasa pandemi”, kata Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Parepare

Terlihat dalam rapat dihadiri oleh Ketua STAI DDI Parepare, Muh. Junaidi, Wakil Ketua Bidang UPL, H. Abd Rahman Fasih, Ketua Jurusan PAI, dan segenap staff serta dosen STAI DDI Parepare.

Saat pembicaraan diambil alih oleh Ketua STAI DDI, Muh. Junaidi menyampaikan kebijakan pelaksanaan wisuda dalam masa pandemi.

“Jika keadaan memungkinkan kita akan laksanakan secara indoor digedung Aula Pondok Pesantren DDI Ujung Lare, akan tetapi jika tidak memungkinkan kita lakukan secara outdoor dengan tetap ketat melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah”, pungkas Muh. Junaidi

Ia menambahkan, pelaksanaan wisuda nanti melihat kondisi atau keadaan santri-santri pesantren, baik sebelum bulan Ramadhan ataupun setelahnya.

“Iya, karena biasanya para santri sudah banyak pulang kampung sebelum Ramadhan, dan belum datang dari kampung setelah Idul Fitri, jadi pelaksanaan wisuda nanti tidak dalam kondisi banyak kerumunan, hal ini untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19”, tegas Ketua STAI DDI Parepare

Diketahui, sebanyak 60 calon wisudawan telah terdaftar yang akan mengikuti wisuda STAI DDI Parepare 2021 dan kegiatan akan digelar di Aula Pondok Pesantren DDI Ujung Lare’.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed