oleh

PLT Gubernur Sulsel Nilai Parepare Seperti “Singapuranya” Sulsel

PAREPARE, SULAPA.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang juga Plt Gubernur Sulsel menilai kota parepare merupakan bentuk kecil dari singapura. Hal tersebut diungkapnya saat memberi sambutan pada Rapat Paripurna DPRD kota Parepare sekaligus perayaan HUT kota yang ke61 Sabtu (13/03/21).

“Kalau kita bercerita parepare saya melihat ini modelnya seperti Singapura di parepare sudah tepat sekali Bapak Wali kota mengatakan harus menjadi jasa barang dan jasa singapura itu bisa tidak membuat apapun Tetapi semuanya Coba bapak beli apa segala macam semuanya ke Singapura setiap beli kunci-kunci dan sebaliknya dari Jerman dari Cina dari mana semuanya harus lewat Singapura menjadi tempat di sini bahwa dia adalah pusat untuk pelayanan jasa untuk sistem kesehatan pusat, untuk sistem pendidikan, sedikit-sedikit anak pejabat sekali mana di Singapura Singapura berobat dimana Singapura Singapura mengambil momentum bahwa saya tidak memiliki luas lahan tapi kami harus menjadi barang dan jasa.” terang Andi Sudirman.

Kota parepare merupakan daerah yang menjadi sentral pelayanan sulawesi selatan untuk bagian tengah dan utara. Kota parepare sebagai ujung tombak dan berharap tetap terjalin sinergitas bersama membangun sulsel

“Parepare kami sesuai apa yang harapan kami kami sudah di buktikan bahwa menjadi salah satu sentra untuk pelayanan kesehatan, menjadi salah satu benteng ujung tombak kita di tengah ini di utara dan kemudian kami mendorong ke depan bahwa sinergitas bersama tetap kita Bangun Jangan melihat saya dua dengan Bapak Gubernur saya dengan beliau satu visi misi.” Terang Wagub.

Sejumlah proyek yang telah selesai dilaksanakan di Parepare pada tahun anggaran 2020, diresmikan oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan 13 prasasti. Diantaranya, Museum Daerah BJ Habibie, pembangunan dan rehabilitasi gedung IGD, pembangunan dan rehabilitasi CSSD, panggung kesenian/pertunjukan, tribun pesisir sungai, gazebo, pengembangan TPA Aloppoe, trotoar Jalan Bau Massepe, trotoar Jalan Ganggawa, rehabilitasi eks Ruang Kerja Walikota (Lounge B.J. Habibie), Panggung Tonrangeng Riverside, revitalisasi Stadion Gelora B.J. Habibie, konstruksi Taman Binalipu.

Disamping itu, Andi Sudirman juga menyerahkan bantuan berupa masker dan rapid tes antigen untuk Kota Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed