oleh

Karang Taruna Kelurahan Tamangapa Resmi Dilantik, Ini Harapan Muhammad Nur Agus

MAKASSAR, SULAPA. COM – Karang Taruna sebagai organisasi sosial kepemudaan yang menjadi wadah pembinaan dan pemberdayaan pemuda dalam upaya mengembangkan kegiatan produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang ada.

Karang Taruna Kelurahan Tamangapa gelar pelantikan pengurus sekaligus dirangkaikan dengan rapat kerja yang bertempat di Aula Kantor Lurah Tamangapa, Jumat (19/03/21).

Dalam pelantikan yang dilanjutkan rapat kerja ini, turut dihadiri oleh Lurah Tamangapa, Ketua Karang Taruna Kecamatan Manggala, Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kelurahan Tamangapa dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tamangapa Muhammad Nur Agus (MNA) menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Kelurahan Tamangapa telah memfasilitasi dan memotivasi Karang Taruna Tamangapa sehingga hari ini pelantikan dan rapat kerja dapat terlaksana dengan hikmat.

“Dengan berbagai proses yang panjang, akhirnya pada hari ini kami resmi dilantik dan tentunya menjadi sebuah tanggung jawab besar yang kami pikul dan mari kita jadikan hari ini sebagai momentum menumbuhkan semangat dalam menjalankan program kerja yang telah diusulkan.”Jelas Ketua Karang Taruna Kelurahan Tamangapa Muhammad Nur Agus (MNA)

Lanjut Agus, Tantangan kedepan pasti jauh lebih besar lagi dengan semangat juang yang membara direlung hati teman-teman pengurus maka yakin dan pasti semuanya tidak akan tergoyahkan walau hujan badai menanti didepan mata karena sudah mengakar didalam hati, menjulang didalam pikiran dan pastinya menghasilkan buah program kerja yang bisa dinikmati semua orang.

Senada dengan itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tamangapa Demisioner Wahyudin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lurah Tamangapa, Ketua Karang Taruna Kecamatan atas dukungannya kepada pemuda Karang Taruna Tamangapa untuk terus mengabdi kepada masyarakat dan teman-teman pengurus atas dedikasi dan pengabdiannya selama di kepengurusannya.

“Dan saya yakin dan percaya kepada Muhammad Nur Agus (MNA) bisa melanjutkan perjuangan teman-teman pengurus, duhai para pejuang lanjutkan terus roda organisasi pantang mundur sebelum waktunya tiba, ujar Wahyudin.

(Lap. Zainuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed