oleh

Lewat Wisata Alam, Bripka Muhammading Imbau Warga Jangan Takut Di Vaksin dan Tetap Jaga Protokol Kesehatan 5M

PANGKEP, SULAPA. COM – Segala Upaya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene polres Pangkep Polda Sulawesi Selatan Bripka Muhammading Mcd Bersama Perangkat desa untuk selalu menghimbau agar warga di kabupaten pangkep Khususnya agar tidak takut untuk di vaksin, Untuk menghentikan kasus covid -19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa panaikang polsek Minasatene Bripka Muhammading dengan panggilan Sapaanya MCD terus berupaya untuk turun ke warga binaanya bersama kepala desa dan perangkat untuk Himbau ke warga agar tidak perlu takut divaksin, himbauan ini disampaikan Lewat Wisata alam Leang Lonrong desa panaikang pangkep, Ahad (21/03/21) Siang.

Bripka Muhammading Mcd Menjelaskan bahwa, Dirinya sudah menjalani Penyutikan vaksin, jadi dinilai aman dan tidak ada efek samping yang membahayakan.

Adanya banyak keraguan warga akan vaksin sinovac ini, Bripka Muhammading Selaku Bhabinkamtibmas menjamin vaksin yang diberikan ini aman dan halal. Jadi kami meminta warga untuk tidak ragu divaksin covid 19.

Awak Media konfirmasi Minasatene Kapolsek Minasatene Lewat Selulernya menjelaskan Bahwa Pada saat setelah di Suntik Vaksin tersebut .

“Saya tidak merasakan apa apa,Jadi saya mengimbau kepada Masyarakat untuk tidak takut di Vaksin, jangan terlalu percaya dengan Isu isu yang beredar sekarang ini. terbukti saya sendiri setelah di vaksin tidak terjadi apa apa.” terang Kapolsek.

Dirinya mengajak bersama sama sukseskan penyuntikan Vaksinasi di kabupaten pangkep dan khususnya warga kecaman minasatene.

“Mari sama sama kita tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan menjauhi Kerumunan.”Tutup Abd Halim Lau.
MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed