oleh

Motivasi Peserta, Panitia Ujian Akhir SMK Muhammadiyah Kunjungi Panti Asuhan Abadi

PAREPARE, SULAPA. COM – Kunjungan panitia Ujian Akhir Sekolah yang dilakukan oleh panitia SMK Muhammadiyah Parepare ditengah pandemi Covid-19 ini kembali dilakukan agar membantu peserta didik dalam mengerjakan soal-soal dan memotivasi peserta agar giat belajar ditengah pandemi.

Ketua panitia Andi Rifaldy Wijaya mengutarakan dalam kunjungannya, Ujian Akhir Sekolah ini dilaksanakan selama 5 hari secara online sebagai salah satu penilaian kelulusan peserta didik SMK Muhammadiyah Parepare, Mereka juga melakukan kunjungan yang di laksanakan di Panti asuhan Abadi guna memberikan motivasi dan membantu peserta didik dalam menyelesaikan ujian secara online.

“Semenjak setahun masa pandemi ini atau pembatasan Pembelajaran di sekolah , kami selaku tenaga pengajar agak kesulitan dalam memberikan Motivasi dan disiplin belajar. Yah kalau materi secara online InsyaAllah bisa kami terapkan tapi untuk memberikan motivasi dan disiplin belajar kami cukup kesulitan dengan adanya pembatasan ini.” Jelas Andi Rifaldy Wijaya

Tambah Andi Rifaldy, Salah satu peserta didik bernama jumaria yang pada saat itu dikunjungi juga mengungkapkan dirinya agak kesulitan dengan belajar online ini mulai dari akses kuota dan hp untuk belajar. Ia berharap semoga nanti adik-adik kelasnya tidak belajar di rumah lagi.

Kepala SMK Muhammadiyah Parepare Muh. Rusdi Asli berharap Semoga semua peserta ujian terlibat atau ikut dalam ujian sekolah secara online ini, dengan harapan nilainya mencapai KKM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed