oleh

Sambang Dan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Berikan Imbauan Prokes Kepada Warga

PANGKEP, SULAPA. COM – Kegiatan sambang Warga dan patroli dialogis, bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Bripka Muhammading Selalu Aktiv Patroli di malam hari guna Memantau kamtibmas di wilayah binaan Rabu (24/03/21) Malam.

Dalam sambang dan Patroli dialogis bripka Muhammading memberikan imbauan tentang protokol kesehatan dan imbauan kamtibmas dengan berdialogis kepada warga Anak Remaja Yang nongkrong di pinggir jalan Tonasa satu Dusun Soreang desa kabba kecamatan minasatene serta Menyampaikan himbauan agar mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan tepat dan rajin mencuci tangan pakai sabun dan sediakan hand Sanitizer, agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan.

Bripka Muhammading Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan-imbauan kepada anak-anak muda tersebut.

“Imbauan ini sebagai bentuk pencegahan kenakalan remaja, agar tidak melakukan hal yang melanggar hukum atau yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim Lau juga kepada awak Media menyampaikan bahwa, Pihaknya juga berharap, anak-anak muda di wilayah hukum polsek minasatene khususnya turut berperan dalam menjaga keamanan.

“Kami selaku Kapolsek Minasatene, Mengajak, Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, berikan yang terbaik dari generasi muda, sehingga dapat mencetak generasi muda yang unggul dan berprestasi,” tutur Kapolsek.
MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed