oleh

Turut Berduka, Bhabikamtibmas Polsek Minasatene Bersama Warga Melayat ke Rumah Duka

PANGKEP, SULAPA. COM – Salah Satu Bentuk kepedulian dan rasa empati, keluarga besar Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep turut berbela sungkawa atas berpulangnya Almarhum Rian Adrian putra dari Rosmiati Tibe di kampung Galung boko Desa Kabba pangkep, Kamis (25/03/21) Siang.

Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat desa Kabba serta Warga Galung boko bersama sama para Kepala Dusun RT, RK melayat ke rumah duka.

“Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita dari Keluarga Besar, serta sebagai bentuk kemitraan POLRI dengan Masyarakat,” terang Bhabinkamtibmas.

Bripka Muhammading mengatakan, menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga almarhum Ryan Adrian yang meninggal dunia karena sakit.

“Semoga dalam keadaan Husnul Khotimah dan arwah almarhum diterima disisi-Nya, kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Dalam giat tersebut, Bripka Muhammading Selaku Bhabinkamtibmas Tetap mengimbau para pengunjung agar tetap Memperhatikan protokol Kesehatan untuk Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid -19, kepada warga yang hadir di rumah duka, ia juga mengimbau agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus corona ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed