oleh

Selalu Lapor Pajak Tepat Waktu, Sekda Parepare Diganjar Penghargaan Oleh KPP Pratama Parepare

PAREPARE,. SULAPA. COM – Apresiasi tinggi diberikan oleh kantor pelayanan pajak KPP Pratama Parepare kepada sekretaris daerah kota Parepare H. Iwan Asaad atas kepatuhannya dalam menunaikan kewajibannya melaporkan SPT tahunan pajak pribadi.

Kepala kantor pelayanan pajak KPP Pratama parepare Yusan Jubiantara dihubungi beberapa waktu lalu membenarkan hal tersebut, menurut Yusan, penghargaan yang diberikan kepada sekda parepare tersebut karena beliau bisa menjadi teladan bagi wajib pajak lainnya.

“kami memberikan apresiasi kepada beliau karena patuh melaporkan SPT tahunan orang Pribadi setiap tahun dengan tepat waktu, pak Sekda Parepare tentunya bisa menjadi teladan bagi pejabat dan ASN lainnya dalam hal kepatuhan melaksanakan kewajiban perpajakan.” Kata Yusan.

Mendapat penghargaan tersebut, sekertaris daerah kota parepare H. Iwan Asaad mengatakan dirinya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan padanya, Iwan Asaad juga mengatakan ada atau tidaknya penghargaan tersebut sudah menjadi kewajiban dirinya sebagai wajib pajak untuk melaporkan kewajibannya.

“Iyye, Alhamdulillah atas penghargaan itu dan tentunya saya bersyukur juga, terlepas dari ada tidaknya penghargaan saya memang selalu melaporkan pajak saya, yang pastinya adalah mari kita secara sadar untuk tetap melaporkan kewajiban pajak kita” harap Iwan Asaad.

Iwan Asaad juga berharap agar KPP Pratama Parepare tetap massif menghimbau wajib pajak menunaikan kewajiban pajaknya (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed