oleh

Anggota Legislatif PKB Minta Pemkot Perhatikan Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

PAREPARE, SULAPA. COM – Persoalan Jalan yang rusak menjadi salah satu yang di pertanyakan anggota DPRD asal PKB Andi Muh. Fudail pada rapat paripurna DPRD terkait Penyerahan LKPJ Walikota Senin (29/03/21).

Dalam Paripurna tersebut Anggota Legislatif Dapil soreang tersebut meminta pemerintah kita melalui walikota untuk lebih memperhatikan jalan yang sering di keluhkan masyarakat.

“saya tekankan kepada bapak walikota bahwa perhatian kepada jalan-jalan contoh misalnya terjadi penanaman pohon pisang beberapa hari lalu itu disebabkan karena jalan tersebut sangat tidak layak untuk dilewati karena sudah banyak masyarakat yang jadi korban dijalan tersebut.” Jelas Andi Fudail.

Lanjut kata Ketua PKB parepare tersebut, pada kesempatan itu pula walikota menjawab bahwa anggaran untuk perbaikan jalan termasuk jalan manunggal itu itu sudah dianggarkan sekitar 15 miliar

“walikota menjawab bahwa anggaran untuk perbaikan jalan termasuk jalan manunggal itu itu sudah dianggarkan sekitar 15 miliar tapi apa daya karena persoalan permintaan pemotongan anggaran yang diharapkan 15 miliar itu dari anggaran DID, adanya intruksi menteri kesehatan untuk recopusin sehingga anggaran 15 Milyar itu tidak bisa direalisasikan untuk pembangunan jalan, tapi pemerintah tetap berusaha bagaimana jalan tersebut bisa tetap dikerjakan.” Jelas Fudail.

Rapat Paripurna penyerahan LKPJ dihadiri oleh walikota, wakil walikota, sekda dan semua SKPD, Camat Lurah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed