oleh

Pendaftar Awal, Owner Kedai OK Siap Bertarung Di Musda KNPI Parepare Ke XV

PAREPARE, SULAPA. COM – Musyawarah Daerah (Musda) ke XV yang telah ditetapkan pada tanggal 9-10 April 2021 mendatang, mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) pada masanya yang sekaligus ketua OKK BM PAN Sulsel, Muharram Muchtar mendaftar awal di kedai OK, Jl. Abu Bakar Lambogo No. , Selasa malam (30/03/21).

Muharram Muchtar yang lahir pada tanggal 8 November 1981 juga selaku owner Kedai OK melakukan pengambilan formulir calon ketua dari panitia Musda KNPI ke XV yang disaksikan oleh para pengunjung kedai dan simpatisan.

“Bersedia untuk maju dan memajukan KNPI Kota Parepare serta lebih mempererat jalinan antar OKP se Kota Parepare,” ucap Muharram saat pengambilan formulir jadi calon Ketua KNPI

Muharram melanjutkan, jika pentingnya kolaborasi ide serta gagasan pemuda yang juga bisa beradaptasi disegala momentum.

“Kehadiran pemuda pada setiap kegiatan strategis baik lokal maupun daerah luar dan saya menyapa kepada para pemuda #IniParepareBung yang pemuda parepare harus energik, harmonis dan satu nafas,” tambahnya.

Ia berharap kedepan Parepare menjadi sampel persatuan pemuda di Sulawesi Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Sesuai dengan sumpah pemuda bertumpah darah yang satu, berbangsa satu, serta berbahasa satu, dari sumpah tersebur pemuda sekali-kali jangan melanggar sumpahnya. Pada kesempatan ini juga saya calon Ketua KNPI menantang seluruh potensi-potensi pemuda untuk maju dalam perhelatan Musda KNPI ke XV.” tutup Muharram Muchtar

Berikut sekelumit pengalaman organisasi Muharram Muchtar:

  • Anggota FKPPI
  • Mantan Ketua BEM Umpar
  • Mantan Pengurus BKPRMI Parepare
  • Wakil Sekretaris DPD KNPI Parepare bidang Sosial Budaya
  • Mantan Ketua DPK KNPI Bacukiki
  • Wakil Sekretaris MPI Parepare
  • Wakil Ketua BM PAN Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed