oleh

Full Dukungan Dari Pengusaha Muda, Ketua TDA Parepare Siap Bertarung Pada Musda KNPI Parepare Ke XV

PAREPARE, SULAPA. COM – Para pengusaha muda tidak ingin kalah dalam debut menjadi calon Ketua Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XV yang akan di laksanakan pada tanggal 9-10 April 2021.

Setelah owner Kedai OK, kini owner Haeju, Muhammad Haedar Hasan juga mendaftar menjadi bakal calon ketua KNPI Kota Parepare pada Rabu malam (31/03/21)

Om Haedar (sapaannya) yang juga selaku ketua Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Parepare, mengatakan jika tujuannya untuk maju pada perhelatan bakal calon ketua KNPI Parepare yaitu mengagendakan sebuah program kerja yang bisa memandirikan KNPI.

“Kita tidak bisa stagnan, yang dimana segala program kerja yang ada di KNPI mengandalkan dana hibah dari pemerintah, resikonya adalah jika anggaran tersebut kosong atau belum cair, padahal ada program penting yang akan dilakukan,” ungkap Om Haedar

“Jadi dengan pengalaman saya selaku Ketua TDA dan BPC HIPMI mengembangkan entrepreneur bagi para pemuda khususnya di KNPI Parepare, dengan tujuan tersebut baik pelaku enterpreneur dan KNPI akan sama-sama sejahtera atau simbiosis mutualisme,” tambah Om Haedar

Berikut beberapa pengalaman organisasi yang telah di ikuti oleh Om Haedar, sebagai berikut:

  • Kader HMI Cabang Makkassar
  • Pengurus SENAT FH UMI
  • Ketua TDA Kota Parepare
  • Ketua DPK KNPI Bacukiki Barat
  • Wakil Sekertaris BPC HIPMI Kota Parepare

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed