oleh

Sinergitas Pemdes Kabba Hadiri Musdes, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene dan Babinsa Berikan Imbauan

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabikamtibmas Polsek Minasatene menyikapi Pandemi Virus Corona (Covid-19) dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang ada di wilayah binaan, sebagaimana yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas menghadiri Musyawarah Desa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (Musdes BLT – DD) terkait Pandemi Covid-19 di Balai Pelatihan Desa Kabba kecamatan minasatene khususnya daerah hukum Polsek minasatene pangkep, Kamis, (01/04/21) Siang.

Musdes BLT – DD di masa Pandemi Covid-19 dengan pembahasan Validasi, Finalisasi Dan Penetapan Data KK Calon Penerima BLT-DD sebanyak 22 KK yang dihadiri, Kepala Desa Kabba, Ketua BPD, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta peserta Penerima bantuan beserta anggota, para aparat Desa , para Ketua RT dan Tokoh Masyarakat Desa Kabba.

Pendamping desa kabba kecamatan Andi Hikma menjelaskan bahwa, Verifikasi dan Validasi BLT DD dalam Musdes khusus ini telah memutuskan dan menetapkan 22 nama warga masyarakat desa Kabba yang berhak menerima BLT DD.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Muhammading menjelaskan,”terkait BLT.

“Terkait BLT dari Dana Desa, Polri diperintahkan untuk pengawasan dalam pelaksanaannya agar tepat sasaran, tidak duplikasi masyarakat dalam penerimaan bantuan” terang Bhabinkamtibmas.

Setelah itu Ia memberi imbauan seputar Covid-19 , diantaranya dalam pencegahan Covid-19, jangan takut namun harus waspada, patuhi protokol kesehatan, terapkan physical distancing dan Sosial distancing dan jika keluar rumah memakai masker.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed