oleh

Giat Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bersama Pemdes Pantau Penyaluran BPNT Desa Kabba

PANGKEP, SULAPA. COM – Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelewengan atau tidak tepat sasaran dalam pendistribusian dan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa kabba Kecamatan Minasatene, Bhabinkamtibmas Desa Kabba Bripka Muhammading melaksanakan pengamanan dan pemantauan giat penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) pada warga masyarakat Desa yang bertempat di agen Bapak Darmas Galungboko Dusun Soreang Desa Kabba, Jum’at (02/04/21).

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) tersebut adalah Bhabinkamtibmas Desa Kabba, petugas pengawas, Petugas PKH , Kepala Dusun serta warga masyarakat Desa kabba yang menerima pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

Mekanisme penyaluran BPNT bulan Maret 2021 yang di terimakan tanggal 02 April 2021. Untuk penerimaan berupa beras 18 Kg, telur 30 butir.

“Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima BPNT. Jumlah warga masyarakat Desa Tanggungkramat penerima BPNT berjumlah 119 orang/(KPM) keluarga penerima manfaat.” kata Bhabinkamtibmas Desa Kabba Bripka Muhammading

Dalam Pelaksanaan Penerimaan BPNT Tetap Memperhatikan dan menghimbau agar tetap jaga prokes menggunakan masker guna memutus mata rantai Covid 19.
MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed