oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, KPK Parepare Gelar “Dakwah Camp”

PAREPARE, SULAPA. COM – Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Kota Parepare menggelar perdana “Dakwah Camp” dalam situasi zona hijau di masa pandemi di Wisata Kuliner Patato Kelurahan Lumpue, Kamis-Jum’at (01-02 /04/21).

Merupakan perkumpulan yang dibentuk oleh sejumlah pendakwah milenial yang sebagiannya jebolan Da’i MNC TV dan AKSI Indosiar dan sebagai founder KPK yaitu KH. Raden Ahmad Affandi.

Dalam wawancara bersama wartawan Sulapa.com, Koordinator Daerah (Korda) Parepare, Zulfajar Najib Haddade yang juga selaku Penyuluh Agama Non ASN di Kementerian Agama menyampaikan tujuan dari Dakwah Camp untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Tahun lalu kita sudah mempersiapkan program kegiatan ini, akan tetapi wilayah Parepare msih belum memasuki zona hijau. Sekarang kita memasuki zona hijau dan momunteum ini mempersiapkkan para Da’i-da’i muda kita untuk siap berdakwah di bulan suci Ramadhan,” ujar Zulfajar

KPK yang bertagline “Ikhlas Ruhnya Dakwah” telah memiliki beberapa zona di Indonesia yaitu Sumatra, Sulawesi, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Papua.

Dalam wawancara tersebut Zulfajar juga berharap agar nanti Dakwah Camp bisa diselenggarakan untuk tahap kedua.

“Tujuan Dakwah Camp bukan hanya menyambut Bulan Suci Ramadhan akan tetapi memantapkan Da’i-da’i muda ini, yang bukan hanya sampai disini saja, tapi lepas dari Dakwah Camp ini kita akan terus membina agar Dakwahnya bisa sampai dengan jelas kepada msyarakat,” pungkas Zulfajar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed