oleh

Kapolsek Minasatene Dampingi Bupati Pangkep Peletakan Batu Pembangunan Masjid Modern Kurir Langit Pangkep

PANGKEP, SULAPA. COM – Bupati Pangkep – Bupati H Muhammad Yusran Lalogau S.Pi Msi, Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Modern Kurir Langit Pangkep, kelurahan Bontolangkasa kecamatan minasatene pangkep Turut hadir dalam acara ini para Pimpinan OPD, camat, Danramil, Kapolsek minasatene, Lurah, Bhabinkamtibmas, babinsa bontolangkasa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ahad (04/04/21) Pukul 08.15 Wita.

Dalam sambutanya Bupati pangkep H. Yusran lalogau menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama.

“Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,”ujarnya Bupati.

Bupati juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Modern Kurir Langit ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga yang ada sekitar kelurahan bontolangkasa,.” pungkasnya.

Bupati Pangkep Juga Mengharapkan Agar Dengan adanya Vaksinasi dari pemerintah, Agar masyarakat kabupaten Pangkep Mendukung dengan adanya vaksinasi dan jangan Takut Karena sebagai Upaya untuk memutus mata rantai covid 19.

MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed