oleh

Bersaing Tingkat Sulsel, Inovasi Jet-Star Parepare Diverifikasi Lapangan Oleh Tim Provinsi

PAREPARE, SULAPA. COM — Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2021 memasuki tahap verifikasi lapangan.

Kota Parepare di kompetisi inovasi kali ini diwakili oleh JET-STAR (JEmpuT Sampah TAnpa Ragu) milik Pemerintah Kecamatan Ujung.

Tim Provinsi Sulsel turun melakukan verifikasi lapangan terhadap inovasi Jet-Star ini, Senin, 5 April 2021. Tim Verifikasi Lapangan yang turun adalah Retno Setyoningsih dan Ahmar Jalil.

Camat Ujung Ardiansyah Arifuddin mengatakan, setelah tahapan presentasi dan wawancara, selanjutnya inovasi JET-STAR melalui tahapan verifikasi lapangan oleh tim Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Sulsel.

Tim Verifikasi diterima oleh Camat Ujung bersama Sekretaris Kecamatan Ujung serta didampingi oleh Forkopincam Ujung, para Lurah se-Kecamatan Ujung, Bappeda Parepare, Bagian Organisasi Pemkot Parepare, dan Pegadaian Parepare.

“Dalam verifikasi lapangan ini, tim selain melakukan wawancara ke beberapa stakeholder terkait inovasi Jet-Star juga melakukan pemantauan langsung atas kegiatan dan operasional dari Jet-Star, keberlanjutan Jet-Star dan keunikan apa yang menjadi khas dari inovasi ini,” ungkap Ardiansyah.

Sebelumnya, Camat Ujung melakukan presentasi dan wawancara di hadapan Tim Evakuator KIPP Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Selasa, 16 Maret 2021. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed