oleh

Jadi Pembicara, Sekda Parepare Akui Eranya Digital

PAREPARE, SULAPA. COM – Mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Sekretaris Daerah Kota Parepare, H Iwan Asaad AP MSi menyambut positif inovasi dalam bentuk diskusi santai yang akan dilaksanakan koran Harian Parepos bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Rabu (07/04/21).

Kegiatan yang mengangkat tema
‘ Pro & Kontra Pembukaan Tatap Muka Langsung Pasca Vaksin ‘. Dengan menghadirkan para narasumber ahli, patut menjadi perhatian pemerintah.

“Kini memang eranya media digital, mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan tersebut,”ungkapnya, Selasa (06/04/21), saat ditemui diruang kerjanya.

Dari sederet nama yang akan menjadi narasumber diskusi, kata mantan Kabag Humas tersebut, adalah figur-figur yang kompeten dan sayang untuk dilewatkan.

“Saya sampaikan ke Kadiskominfo agar kegiatan ini dapat disiarkan secara live atau tunda di TV Peduli. Jangan sampai cuma yang hadir dapat memetik hasil dari diskusi, kita ingin semua masyarakat Parepare mengetahui apa yang menjadi pokok pembahasan agar memberikan edukasi dan diterima masyarakat. “ungkapnya.

Namun, pada intinya diskusi yang dilaksanakan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Usahakan live, ini eranya digital dan media online memahami itu,” tegasnya.

Dalam diskusi santai itu, selain Sekda Kota Parepare sebagai narasumber. SMSI dan Parepos juga menghadirkan Wakil Rektor (WR) I Bidang Akademik dan Kerjasama UIM, Prof Arfin Hamid, SH MH, Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar, DR Wahyudi SH M.Kes dan Ketua Majelis Kehormatan Etik (MKE) Kedokteran IDI Cabang Parepare, Dr Mahyuddin Rasyid SpB.FINACS.FICS. Dan dipandu Drs H Mappiar HS MSi selaku moderator kegiatan.

Terpisah, Ketua SMSI Kota Parepare, Ade Cahyadi didamping Ketua dan Bidang Kerjasama Antar Lembaga, Ruslan Nawir dan Anju Mandji serta Anggota Bidang Organisasi, Pendataan dan Verifikasi , Muh Ahmad Reska Pahlawan usai pertemuan mengaku, jika Pemkot Parepare merespon positif kegiatan tersebut. Pimpred Harian Parepos dan parepos.co.id itu pun berterima kasih atas apresiasi yang diberikan pemerintah kota.

“Semua bisa mengikuti kegiatan, baik secara langsung maupun digital,”tutupnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed