oleh

Srikandi KNPI Parepare Siap Maju Di Bursa Musda, Ini Orangnya

PAREPARE, SULAPA. COM – Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Parepare ke XV tinggal menghitung hari yaitu tanggal 9-10 April 2021.

Senin, (05/04/21) pendaftaran bakal calon ketua DPD KNDPI telah ditutup, terlihat satu-satunya srikandi dari DPD KNPI ikut bertarung pada perhelatan Musda tersebut.

Dina maliah yang juga selaku Ketua Bidang Sosial Budaya DPD KNPI Kota Parepare telah mendaftarkan dirinya pada panitia Musda di Coffee PeDeAeM, Senin malam (5/4).

“Bismillahirrahmanirrahim, malam ini, Senin 5 April 2021, perkenankan saya, Dina Maliah, atas pertimbangan matang dan atas desakan para sepuh dan kawan-kawan pemuda mengambil formulir bakal calon Ketua Umum KNPI Kota Parepare periode 2021 – 2024,” ucap Dina Maliah.

Menurut Dina Maliah, ada empat yang menjadi alasan kuat untuk ikut maju dan bertarung:

  1. Pertama karena tantangan pemuda di era revolusi industri 4.0 dan pasca pendemi covid19. Parepare dan KNPI membutuhkan gagasan dan tokoh yang merekatkan Pemuda yang Bersatu;
  2. karena keterpanggilan untuk melanjutkan misi yang telah diemban pengurus KNPI periode sebelumnya. Keberlanjutan misi menjadi penting mewujudkan PEMUDA yang Berdaya;
  3. karena dibutuhkan soliditas gerakan pemuda pasca diketuknya Perda Kota Parepare nomor 6 tahun 2020 tentang kepemudaan oleh Walikota Parepare. Bahwa Pemuda bersama warga mendukung Parepare yang Hebat;
  4. saya ingin menepis keraguan bahwa perempuan tidak bisa memimpin. Kepemimpinan mensyaratkan gagasan, etos, tanggungjawab, kemampuan membangun jaringan dan kolaborasi.

“Sekarang saatnya mengumpulkan keberanian dan mengambil tindakan, Salam Pemuda Bersatu Parepare Hebat,”tutup Dina

Berikut profile serta pengalaman organisasi Dina Maliah.

Nama: Dina Maloah
Ttl : Lumpue, 26 MEI 1983
Alamat : Jl. Mangimpuru
No. HP: 08114140583

Pengalaman organisasi:

  1. Pengurus KOHATI PB HMI
  2. Pengurus BEM Ekonomi Universitas 45 (BOSOWA)
  3. Pengurus KOHATI BADKO Sul-Selbar
  4. PP HIPMI Pare
  5. Ketua Stikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Bacukiki
  6. Ketua Bidang Sosial Budaya DPD KNPI Kota Parepare

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed