oleh

Tim Provinsi Sulsel Turun Verifikasi Lokus Kota Sehat Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM — Tim Provinsi Sulawesi Selatan turun melakukan verifikasi Kota Sehat di Parepare, Selasa, 06/04/21).

Tim Verifikasi yang diketuai H Lukman dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel selain fokus ke dokumen, juga akan turun langsung mengunjungi beberapa titik lokasi fokus (Lokus) yang mewakili kelembagaan.

Hal ini diungkap Kepala Bidang Perencanaan SDM dan Sosbud Bappeda Parepare, Dede Alamsyah Wakkang saat turun bersama Tim Pembina Kota Sehat Parepare, memantau persiapan Lokus di beberapa titik, Senin, 5 April 2021. Lurah Lemoe dan Lurah Mallusetasi juga ikut mendampingi tim.

“Lokus yang In Syaa Allah dikunjungi antara lain Forum Kelurahan Sehat Lemoe, Forum Kecamatan Sehat Soreang/Bacukiki dan Bola Ewako Kelurahan Mallusetasi,” ungkap Dede.

Tim Verifikasi dari provinsi yang akan turun ke Parepare berjumlah delapan orang. Setelah verifikasi oleh Tim Provinsi selanjutnya verifikasi oleh Tim Pusat.

“Kita berharap Parepare dapat lolos ke tahap selanjutnya yakni penilaian tingkat pusat dan meraih Wistara keempat kalinya (penghargaan Kota Sehat tertinggi),” harap Dede. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed