oleh

Camat Minasatene Bersama Kapolsek Minasatene Hadiri Langsung Penyaluran BLT DD Desa Kabba

PANGKEP, SULAPA. COM – Camat Minasatene kabupaten Pangkep H Satria Hasan Bersama Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim Lau di dampingi Kanit Binmas Polsek Minasatene Aiptu Basri, Kanit Intel Aipda Syahrir, Babinsa dan bhabinkamtibmas dan Kepala desa Kabba, Ketua BPD Desa Kabba menghadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap I untuk bulan Januari bersumber dari Dana Desa, Kamis, (08/04/21).

Dalam sambutannya Camat Minasatene H. Satria Hasan berpesan kepada masyarakat penerima BLT-DD Sebanyak 22 KK, agar dapat menggunakan uang dengan sebaik-baiknya, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk semua dalam pemenuhan kebutuhan hidup di saat pandemi Covid -19.

“Penerima BLT-DD akan menerima selama 3 bulan Januari sampai dengan Maret 2021, penyaluran kali ini untuk bulan Januari semoga bulan berikutnya segera terealisasi”, ungkap Camat.

Kehadiran Camat Minasatene yang di dampingi Kapolsek minasatene dan Jajarannya dan babinsa guna memastikan penyaluran BLT-DD di Desa Kabba berjalan dengan baik dan lancar, tepat Sasaran serta disalurkan sesuai apa yang diatur dalam Permendes, setiap kepala keluarga menerima Rp.300 Ratus Ribu per bulan selama 3 bulan.

Dalam pelaksanaan Penyaluran BLT DD desa di Aula desa Kabba tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19.
MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed