oleh

Kamaluddin Kadir Gelar Sosialisasi Perda Kepemudaan

PAREPARE, SULALA. COM – Ketua Komisi II DPRD Parepare Kamaluddin Kadir mensosialisasikan Perda Kepemudaan. Perda Nomor 6 Tahun 2020 itu disosialisasikan di Hotel Grand Kartika, Jumat (09/04/21).

Menurut Kamaluddin, Peran pemuda berdasarkan sejarah telah mencatat bahwa perang penting pemuda dimulai sejak Tokoh pergerakan Budi Utomo 1908 kemudian sumpah pemuda pada tahun 1928 kemudian dilanjutkan dengan proklamasi kemerdekaan 1945 kemudian dilanjutkan dengan pergerakan pemuda pelajar dan mahasiswa Pada tahun 1966 kemudian gerakan pemuda dan mahasiswa pada zaman reformasi Pada tahun 1998.

“Oleh karena itu pemuda merupakan aset bangsa terkhusus kepada daerah gagasan cemerlangnya perlu menjadi pertimbangan untuk ikut dalam proses pembangunan bangsa terlebih khusus pada proses pembangunan di daerah pemuda mempunyai potensi dan peran startegis dan perlu di kembangkan potensi dan perannya tersebut melalui pemberdayaan dan pengembangan secara terencana, terarah, terpadu, dan berkelanjutan.” Terang Kamaluddin

sehingga tambah Aleg Ujung Gerindra tersebut, dapat mewujudkan pemuda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang maha esa berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, demokratis, bertanggungjawab berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan kewirausahaan kepeloporan dan kebangsaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed