Mantap, Ketua Dewan Penasehat SMSI Parepare Dianugerahi PWI Award 2021

MAKASSAR, SULAPA. COM — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe kembali dianugerahi penghargaan atas kepeduliannya terhadap pers dan profesionalisme wartawan. Taufan Pawe yang juga Ketua Dewan Penasehat SMSI itu diganjar penghargaan dari PWI Sulsel berupa PWI Award 2021.

Penghargaan diserahkan langsung Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari didampingi Ketua PWI Sulsel, HM Agussalim Alwi Hamu di sela pelantikan pengurus PWI Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Sabtu, (10/04/21).

Ketua PWI Pusat Atal S Depari membanggakan dan mengapresiasi semua peraih penghargaan PWI Award. Salah satu yang disebut Atal adalah Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

“Wali Kota Parepare ini saya baru ketemu. Beliau ini dapat penghargaan Hari Pers Nasional. Dari 10 Kabupaten Kota di Indonesia, salah satunya adalah Parepare yang dapat penghargaan,” ungkap Atal.

Apresiasi sama diungkap Ketua PWI Sulsel Agussalim Alwi. Agussalim menyebut Taufan Pawe sebagai seorang sahabat yang peduli terhadap pers di Sulsel, khususnya Parepare. Apalagi dalam waktu dekat, kata Agussalim, Parepare juga akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang menjadi program utama PWI Pusat dan PWI Sulsel.

“Selamat kepada Wali Kota Parepare atas penghargaan PWI Award, karena kepeduliannya terhadap pers,” kata Direktur Utama Harian Fajar ini.

PWI Award ini menjadi penghargaan ke-187 yang ditorehkan Taufan Pawe untuk Parepare.

Selain Parepare, pejabat dan kepala daerah lainnya yang mendapat penghargaan PWI Award adalah Plt Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kajati Sulsel, Wali Kota Makassar, Bupati Gowa, Bupati Maros, Bupati Bantaeng, Bupati Luwu Timur, Bupati Wajo, dan Bupati Pinrang. (*)

Tinggalkan Balasan