oleh

Pemerhati Obras Minta Pemkot Tertibkan Gepeng

PAREPARE, SULAPA. COM – Pemerhati Obras dan juga tokoh masyarakat AS Oedin Meminta Pemerintah untuk mentertibkan banyak anak anak ABG gelandangan dan pengemis yang berkeliaran di beberapa titik lampu merah di kota parepare beberapa waktu lalu di program obras radio mesra.

Menurutnya sangatlah tidak elok parepare yang di kenal kota ramah anak tapi gepeng tersebut masih banyak berkeliaran. Dirinya juga mempertanyakan upaya upaya yang di lakukan satpol PP dan Dinas Sosisl.

“yang kedua sungguh tidak elok pandangan mata ternyata diparepare sudah banyak gepeng di lampu merah mudah-mudahan walikota menginstruksikan atau menyampaikan kepada satpol PP melakukan upaya jadi pertanyaannya masih berfungsi kah dinas sosial Parepare kalau ada pengemis dan gepeng dinas sosial yang bina salah satu pasal dalam undang-undang dasar 45 fakir miskin dan anak terlantar dipelihara negara.” Terang As Udin.

Tambah As Udin, Yang ketiga instansi terkait yang berkompeten seharusnya melakukan pemantauan ke penginapan penginapan atau rumah kos-kosan biasanya orang bukan suami istri nginap di sana mudah-mudahan instansi terkait melakukan fungsinya wewenang nya terkhusus di bulan Ramadan ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed