oleh

Lantik Remaja Masjid Izzatul Mujahidin, Ketua DPD BKPRMI Parepare Harap Ini

PAREPARE, SULAPA. COM – Pengurus Masjid Izzatul Mujahidin Kelurahan Bumi Harapan Kecamatan Bacukiki Barat gelar pelantikan remaja masjid, Sabtu (17/04/21).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Parepare, Amir Said, Ketua Lembaga Pembinaan, Pengembangan Dakwah & Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) BKPRMI, HM. Dahlan, Sekretaris Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Parepare, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Bacukiki Barat, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kelurahan (TKSK) Bumi Harapan, serta RT/RW dan Pengurus Masjid Izzatul Mujahidin.

Amir Said saat memberikan sambutan mengatakan adanya Remaja Masjid paling tidak membantu pengurus masjid dalam kegiatan-kegiatan ibadah seperti dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Kami berharap kepada pengurus masjid dan pegawa syara’ kiranya memberikan arahan dan bimbingan kepada anak-anak kita sebagai penerus kemakmuran masjid,” ucap Amir Said

Menurutnya, Surat Keputusan (SK) remaja masjid bukan pengurus BKPRMI yang keluarkan karena BKPRMI hanya sebagai pembina, akan tetapi yang memberikan arahan-arahan secara langsung adalah pengurus masjid dan pegawai syara’.

HM. Dahlan saat ditemui menyampaikan sebanyak 15 orang yang telah dilantik sebagai remaja Masjid Izzatul Mujahidin.

“Semoga dengan adanya pelantikan ini bisa menjadi pemicu bangkitnya pengurus-pengurus remaja masjid, kita berawal dari Masjid Izzatul Mujahidin.” pungkas Ketua LPPDSDM DPD BKPRMI Kota Parepare

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed