Lebih Representatif, Begini Wajah Baru IGD RSUD Andi Makkasau

PAREPARE, SULAPA.COM – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare mulai menempati ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang baru.

Kepala Seksi Asuhan dan Bina Keperawatan, Jumat (23/05/21) Harfah mengatakan, IGD baru Rumah Sakit Andi Makkasau memiliki wajah baru yang lebih representatif, baik pelayanan maupun fasilitas sarana kesehatannya. Di IGD ini nantinya ada 78 Bidan yang bertugas baik di kamar bersalin dan pasca bersalin, dengan pelayanan dan ruangan yang lebih representatif. “Fasilitas di IGD baru Rumah Sakit Andi Makkasau, kini lebih memenuhi standar kesehatan. Di mana ada dua IGD yaitu umum di lantai dasar dan IGD Ponek di lantai dua,” ujar Harfah.

Selain itu, juga tersedia ruang operasi dengan standar Kemenkes, apotek 24 jam dan lift yang memudahkan penanganan pasien. “Kini tepat hari ini ruang baru IGD rumah sakit andi makkasau sudah mulai menangani pasien,” papar dia.

Dengan ruangan IGD yang lebih representatif, diharapkan bisa memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan