oleh

Lewat Pasar Tradisional, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Sambangi Ojek Bentor dan Berikan Imbauan

PANGKEP, SULAPA. COM. – POLRI Sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Kabba Polsek Minasatene polres Pangkep melaksanakan Sambang warga di pasar Tanete di pangkalan ojek/bentor untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan warga masyarakat. Sabtu (24/04/21) Pagi.

Bripka Muhammading Bhabinkamtibmas secara ruting sambangi warga binaannya dan mengajak, kepada pengemudi bentor/ojek tentang etika berlalu – Lintas dan budaya tertib berlalulintas. Selain itu juga, menyarankan agar pengemudi ojek wajib menggunakan hell san Masker demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas.” Kata Muhammading.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Imbauan kepada para Ojek agar tetap menggunakan kendaraan yang memiliki surat-surat yang resmi dan tidak menggunakan kendaraan Bodong.
MCD Melaporkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed