oleh

Anjangsana UPTD SDN 3 Parepare, Lebih Dari 300 Paket Dibagikan

PAREPARE, SULAPA. COM – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, ummat muslim berlomba-lomba meraih pahala yang dilipat gandakan oleh Allah Swt dalam bulan tersebut, baik dengan berbagi kepada kaum dhuafa maupun membahagiakan anak panti asuhan.

Dari hal tersebut Unit Pelaksana Teknis Daerah Sekolah Dasar Negeri (UPTD SDN) 3 yang bertempat di Jl. Veteran No. 37, Kel. Ujung Sabbang, Kec. Ujung , Kota Parepare menggelar amaliah Ramadan berbentuk anjangsana dengan berbagi takjil dan sejumlah sembako kepada panti asuhan dan kaum dhuafa, Sabtu (24/04/21).

Koordinator anjangsana UPTD SDN 3, Hamka Taking menyampaikan lebih dari 300 paket yang akan disalurkan.

“Jadi kurang lebih 200 paket ke Panti Asuhan dan kurang lebih ada 100 paket takjil yang akan kita bagikan ke kaum dhuafa yang membutuhkan,” ungkap Hamka

Menurut Hamka Taking, anjangsana yang digelar oleh UPTD SDN 3 Parepare mendapat respon dari orang tua murid dan juga para guru.

“Anjangsana ini sudah digelar setiap tahunnya dibulan suci Ramadan,” tutur Hamka.

Selanjutnya, H. Amrihim yang juga selaku Kepala Sekolah UPTD SDN 3 berharap anjangsana ini menjadi motivasi bagi para guru dan siswa darmawan sesama ummat.

Selain menggelar anjangsana, UPTD SDN 3 Parepare juga menggelar amaliah berupa mengajak anak yatim piatu belanja pakaian baru di salah satu toko swalayan di Kota Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed