oleh

Silaturahmi Pengurus Baru, FKUB Bahas 3 Hal Ini

PAREPARE, SULAPA. COM – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kedatangan para tokoh agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Parepare, Senin (27/04/21).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Parepare, H. Abdul Gaffar, Kabag Kesbangpol, Muhlis, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Wahyuni Chalik, Ketua FKUB Parepare, Sekretaris FKUB, Kasubag TU Kemenag Parepare HM. Amin Iskandar, Kepala Seksi Pendmas, Saiful Mahsan, serta para tokoh masyarakat.

Pertemuan yang digelar FKUB Parepare, merupakan ajang silaturahmi perdana antar pengurus baru tahun anggaran 2021.

Sekretaris FKUB Parepare, HM. Amin Iskandar saat memimpin pertemuan tersebut menyampaikan jika baru kali ini FKUB datang dengan formasi lengkap.

“Selain silaturahim dengan segenap pengurus FKUB Parepare dan instansi terkait, juga membahas mengenai permohonan rekomendasi pengurus pembangunan Masjid Nurul Jabir dan Surat yang dilayangkan oleh Pengelola Masjid Baitul Jamil, ” ucap HM. Amin Iskandar saat memulai pertemuan tersebut.

Setelah melihat dan memeriksa berkas-berkas permohonan Masjid Nurul Jabir, FKUB Parepare menyetujui permohonan tersebut.

“Dengan catatan, pengurus Masjid Nurul Jabir melengkapi dan memperbaiki berkas-berkasnya dan kemudian nanti akan diusulkan untuk pengukuran arah kiblat, kemudian mengurus Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), setelah itu baru bisa membangun, ” ungkap Sekretaris FKUB Parepare.

Masjid Nurul Jabir sebelumnya bernama An Nur Djabir yang dimohonkan oleh pengurusnya, kemudian dalam pertemuan FKUB Parepare tersebut diubah menjadi Nurul Jabir sesuai dengan kalimat baku dalam Bahasa Arab.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed