oleh

Lewat Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bripka Muhammading Berbagi Masker Ke Warga jamaah Tarwih

PANGKEP, SULAPA. COM– Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 agar tidak semakin meluas, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bripka Muhammading melaksanakan PAM di Masjid Nurul Yagin Kalibone kegiatan Berbagi masker dan edukasi Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid 19 serta membagikan masker kepada Jamaah sebelum memasuki masjid yang ada diwilayah Binaannya kelurahan bontolangkasa guna memutus mata rantai Covid -19 yang belum berakhir di indonesia dan secara khusus di kabupaten pangkep. Rabu (28/04/21) Malam.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas edukasi warga tentang Protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 serta pembagian masker tersebut seperti hal yang dilakukan oleh Bripka Mubammading Bhabinkamtibmas polsek Minasatene polres Pangkep, dengan mengelar safari ramadhan di malam Ke 17 yaitu malam Nusul quraan sekaligus membagikan masker kepada jamaah.

Dalam kesempatan ini bersama warga sambil memberikan masker, Bhabinkamtibmas bripka Muhammading juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan masing masing bulan Suci ramadan ini demi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun terjadinya tindak pidana yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan TNI – POLRI dan juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Sampai saat ini obat maupun anti virus dari Covid 19 belum ditemukan atau belum ada, sehingga untuk mencegah penyebaran Covid 19 kita harus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti selalu mengunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain, mengurangi Mobilitas dan menghindari kerumunan serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik,” tutup Bripka Muhammading.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed