oleh

Kapolres Pangkep Pantau Langsung Pos Penyekatan Kalibone dan di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene

PANGKEP, SULAPA. COM – Kapolres Pangkep Polda Sulawesi Selatan, AKBP Endon Nurcahyo pantau langsung Pos penyekatan Operasi Ketupat 2021 di dan di dampingi Bhabinkamtibmas polsek Minasatene Bripka Muhammadingserta petugas operasi pos penyekatan yang bertempat di samping Spbu kalibone kelurahan bontolangkasa, Jum’at (07/05/21).

Pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan penyekatan dalam giat Operasi Ketupat 2021 berjalan sesuai Standar Operasional (SOP) yang sudah ditetapkan.

Polres Pangkep melibatkan personil sebanyak Anggota gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Pemadam Kebakaran dan BPBD Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene bripka Muhammading Mcd, Memantau langsung Pos Penyekatan Kalibone Kelurahan Bontolangkasa antara perbatasan Maros – Pangkep (Batako).

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo di Hubungi Media online Mengatakan bahwa, Pigaknya membuat 5 pos.

“Kami membuat 5 Pos, Di antaranya 2 Pos Penyekatan yang berada di Kalibone dan Mandalle dan 1 Pos pelayanan yang berada di tugu bambu runcing dan 2 Pos bantuan yang berada di pelabuhan Maccini Baji dan tahu sumedang,” terang Kapolres Pangkep.

Kapolres pangkep mengingatkan petugas pos penyekatan kalibone agar dalam pelaksanaan penyekatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan memastikan sudah sesuai SOP.

MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed