oleh

Kepala Desa Kabba Di Dampingi Bhabinkamtibmas bersama Ketua BPD Pantau Langsung Pemberian Insentif RT/RK/ Pengurus Keagamman tahun 2021

PANGKEP, SULAPA. COM- Pemerintah Desa Kabba Kecamatan Minasatene kabupaten Pangkep, berikan insentif kepada ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Keluarga (RK) serta pengurus masjid di masjid yang ada di Desa Kabba Jum’at (07/05/2021) Pagi.

Plt. Kepala desa Kabba Muhalis, Bhabinkamtibmas desa kabba polsek minasatene Bripka Muhammading serta Ketua BPD H. Kamaluddin mengatakan, pemberian insentif tersebut merupakan realisasi dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahap pertama sebesar Rp. 1.000.000.00,-

Sebanyak 17 Ketua RT dan Ketua RK 4 serta 49 pengurus Keagamaan mendapatkan insentif dari ADD tahap pertama. Masing-masing Ketua RT dan RK mendapatkan insentif sebesar Rp. 1.000.000,-.

Pejabat kepala desa kabba menjelaskan, pemberian insentif ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja mereka yang telah membantu mensukseskan program-program yang digulirkan Pemdes.

”Besaran anggaran insentif yang diberikan ini memang tak seberapa, namun kami harap dengan adanya pemberian insentif ini Ketua RT maupun RK serta pengurus keagamaan bisa terus aktif dan semangat dalam membantu memajukan Desa Kabba” harapnya.

Lewat Pemberian insentif, Bhabinkamtibmas Bripka Muhammading juga berikan Himbauan Kamtibmas Dan protokol kesehatan agar tetap di perhatikan guna memutus mata rantai covid – 19.
MCD melaporkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed