oleh

Ketua DPD BKPRMI Parepare Buka Resmi LDK Remaja Masjid Syifa Fityah

PAREPARE, SULAPA. COM – Selain menggalakkan perekrutan Remaja Masjid di Kota Parepare, Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Parepare juga menganjurkan pelatihan-pelatihan ditiap remaja masjid.

Seperti yang dilakukan Remaja Masjid Syifa Fityah, Kelurahan Cappagalung, Kecamatan Bacukiki Barat, menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) angakatan ke 15, Kamis lalu (29/04/21)

LDK Remaja Masjid Syifa Fityah dihadiri langsung oleh Ketua DPD BKPRMI Kota Parepare, Amir Said yang juga membuka resmi kegiatan tersebut, Sekretaris Umum, Yusuf Caco, Dirda LPPTKA, Hasanuddin, Ketua DPK BKPRMI Bacukiki Barat, Pengurus Masjid Syifa Fityah, serta Pengurus Remaja Masjid Syifa Fityah.

Amir Said mengatakan, Remaja Masjid merupakan regenerasi daripada pengurus masjid.

“Siapa lagi kalau bukan mereka yang akan menjadi penerus pengurus masjid yang bisa memakmurkan masjid, kita tidak tahu seperi apa perkembangan masjid 10 hingga 20 tahun kedepan,” ucap Amir Said

Hingga saat ini remaja masjid khususnya di Kecamatan Bacukiki Barat masih bisa dihitung jari yang aktif menurut pantauan DPD BKPRMI Kota Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed