oleh

“Giat Balla Ewako” Bhabinkamtibmas polsek minasatene bersama pemdes Kawal Tim Vaksinasi Tahap pertama di Desa Kabba

PANGKEP, SULAPA. COM – Guna menurunkan angka penyebaran virus Covid-19 pada kelompok pendidik dan pelayanan masyarakat yang saat, pemerintah menggelar vaksinasi nasional tahap pertama dengan prioritas pendidik guru, perangkat desa kabba dan desa panaikang kecamatan minasatene pangkep bertempat di Aula desa kabba. Kamis (20/05/21) Siang.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas polsek minasatene bripka muhammading menjelaskan, Tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk memberikan kekebalan tubuh melawan covid-19 dengan cara divaksin kepada perangkat desa dan pendidik guru yang ada di desa kabba dan panaikang.

Lanjut bripka muhammading mengatakan setelah menerima vaksinasi tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak, pake masker, cuci tangan.

Di hubungi via selulernya kepala puskesmas minasatene Nurul Mukmin menjelaskan tim medis melakukan vaksinasi tahap pertama di desa kabba dengan prioritas tenaga pendidik guru yang ada di desa panaikang dan desa kabba serta para perangkat desa sebagai pelayan masyakat, dan adapun tim vaksinasi yaitu Syamsu, Skm dan dr hj Sitti rahma bersama anggotanya.

Kapolsek minasatene di hubungi di tempat terpisah mengatakan, Sesuai petunjuk dari pimpinan, bahwa pengawalan terhadap vaksinasi ini akan terus berlanjut.

“Kami berkomitmen pengawalan dan pengamanan program vaksinasi ini sampai tuntas yaitu sampai seluruh warga memperoleh vaksin dari pemerintah,” terang kapolsek.

TNI bersama POLRI akan terus menerus melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19, para bhabinkamtibmas dan babinsa juga mempunyai tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilayah desa binaan bahwa vaksinasi covid-19 memang aman dan halal.

MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed