oleh

Pasca Idul Fitri, DPD BKPRMI Parepare Lantik 42 Remaja Masjid Nurul Halwatiah

PAREPARE, SULAPA. COM – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Parepare lantik Remaja Masjid Nurul Halwatia Mangimpuru, Kel. Wattang Bacukiki, Kec. Bacukiki, Kota Parepare, Sulsel, Rabu Sore (19/05/21).

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh ketua DPD BKPRMI Parepare, Amir Said, Sekretaris Umum, Irwan Yusuf Caco, Direktur Daerah Lembaga Pembinaan, Pengembangan Dakwah & Sumber Daya Manusia (LPPDSDM), HM Dahlan, Ketua DPK Bacukiki, Andi Hasanuddin, beserta pengurus BKPRMI lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, HM. Dahlan yang diamanahkan untuk membawakan sambutan menyampaikan kita harus bangun kerjasama antara Remaja Masjis, Majelis Taklim, dan Pengurus Masjid.

“Alhamdulillah, hingga sekarang Masjid yang mempunyai Remaja Masjid yang telah terbentuk khususnya di Kecamatan Bacukiki sudah ada 4, semoga terus bergerak menggelar program-program untuk memakmurkan masjid,” ucap HM. Dahlan, Dirda LPPDSDM.

Secara terpisah, ketua DPD BKPRMI, Amir Said yang juga selaku Kepala KUA Bacukiki Barat saat di wawancarai menyampaikan adanya pengurus remaja masjid yang telah dilantik bisa membantu pengurus masjid serta membantu masyarakat dengan memberikan pembinaan.

“Berharap juga kedepannya, masjid-masjid lain di Kota Parepare bisa membentuk remaja masjid karena mereka merupakan tumpuan harapan kita untuk memakmurkan masjid,” tutup Amir Said

Selain dihadiri oleh para pengurus BKPRMI Parepare, terlihat juga Imam beserta pegawai syara serta ibu-ibu majelis taklim Nurul Halwatia yang dikoordinir oleh Hj. Hartati yang juga selaku Penyuluh Agama Kementerian Agama Kota Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed