oleh

Aksi Solodaritas Palestina Di Warnai Pembakaran Bendera Israel

PAREPARE, SULAPA. COM – Sejumlah Elemen masyarakat bersatu dalam gerakan solidaritas peduli Palestina yang bertajuk palestina memanggil yang di gelar di depan monumen korban 40.000 jiwa ba’da sholat jumat, Jumat (21/05/21). Koordinator Aksi Peduli Palestina H. A. Abd. Rahman salah mengatakan Masyarakat Parepare yang tergabung di dalam berbagai ormas Islam parepare ikut juga memberikan kontribusi minimal doa.

“Dan donasi itu yang kita harapkan karena kita melihat bahwa doa doa yang kita lantunkan selama ini ternyata membawa manfaat yang luar biasa. dimana ada banyak keajaiban ada pasukan jubah putih ada burung-burung yang tiba-tiba muncul merobek robek bendera Israel. Ini semua tidak terlepas dari doa doa kita. oleh karena itu kami mengajak seluruh warga baik yg ada di parepare, sulsel, Indonesia dan dimana saja untuk tiada henti karena ini adalah persoalan penjajahan persoalan kezaliman kita tidak melihat agama apapun kita ingin melihat bahwa didunia ini harus bebas dari penjajahan.” jelas Arsal panggilan akrab Rahman Saleh.

Rahman Saleh menambahkan, kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa, suka atau tidak suka harus mengakui bahwa indonesia berhutang Budi kepada bangsa Palestina.

“Seorang tokoh ulama besar Syech Muhammad Amin Al Husaini pada tahun 1943 menemui tokoh tokoh seperti bung Hatta di Berlin. melalui radio Berlin mereka menyampaikan dukungan internasional terhadap kemerdekaan Indonesia. dimana pada waktu itu belum ada negara berani menyampaikan dukungan kecuali bangsa Palestina. oleh karena itu kita sebagai anak bangsa Indonesia merasa berhutang Budi kepada mereka dan mudah mudahan langkah langka sederhana ini yang kami lakukan dipare pare ini banyak mengugah masyarakat dunia dan ini menjadi jalan bagaimana penjajahan diatas dunia ini segera dihapuskan terutama penjajah israel.” Terang Mantan Anggota DPRD kota Parepare.

Aksi Peduli Palestina diikuti berbagai kelompok masyarakat seperti FPU, FPI, KAHMI, HMI, PASKHAS, Komunitas Islam Kaffah, dan lain-lain.

Selain orasi oleh beberapa tokoh aksi peduli. Tersebut juga melaksabakan pengumpulan danosi, doa dan pembakarab bendera Israel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed