oleh

Adakan Muslub DPD Mapancas Kota Parepare, Sepakatkan Ketua Baru

PAREPARE, SULAPA.COM – Dewan Pengurus Daerah Mahasiswa Pancasila Kota Parepare adakan musyawarah luar biasa di Ruang Seduh Cafe, Ahad (30/05/21)

Dalam muslub tersebut disepakati untuk memilih ketua definitif yakni Imran Y.Said

Ketua DPD Mapancas Sulsel Dr.A.Hidayat SE.MM turut hadir bersama jajaran, Ia mengatakan bahwa Mapancas Parepare dibawah ketua baru mampu eksis dan bersinergi bersama semua elemen dalam mengawal ideologi Pancasila.

“Dengan dipilihnya ketua baru, saya rasa Mapancas Parepare mampu bersinergi dengan elemen – elemen untuk menguatkan eksistensi Organisasi kita di Kota Parepare” Ucapnya

Dalam Muslub tersebut turut hadir Ketua Komisi II DPRD Kota Parepare yang juga Pembina Mapancas Kota Parepare, Kamaluddin Kadir, Demisioner Ketua Mapancas Parepare, Andi Surya Cipta.

Demisioner Ketua, Andi Surya Cipta mengungkapkan kesyukurannya atas terlaksananya muslub sesuai tidaklanjut Rapat plenk pengurus Mapancas beberapa lalu.

“Saya berpesan kepada ketua baru melanjutkan program yang belum tuntas, saya meyakini bung Imran bersama jajaran komitmen akan terus mengawal ideologi Pancasila di Parepare” Harapnya.

Hari Lahir Pancasila menjadi momentum baik untuk mengingatkan masyarakat khususnya Pemuda bahwa sampe hari ini Pancasila adalah ideologi tunggal di NKRI dan tdk ada tawar menawar untuk itu.

A. Aco sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih pada semua pihak, senior dan teman pengurus yang sudah banyak membantu Mapancas selama dibawah kepemimpinannya.

“”Pengabdian Diruang” sosial kemasyarakatan akan selalu ada, dimana dan apapun posisi kita”ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed