oleh

Bhabinkamtibmas Kabba, Desa Panaikang dan Kel. Bontolangkasa Polsek Minasatene, Mewakili Polres Pangkep Lomba Pidato tingkat Polda Sul Sel

PANGKEP, SULAPA. COM – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kabba, Desa Panaikang dan Kelurahan Bontolangkasa Polsek Minasatene Bripka Muhammading Mcd, Akan Mewakili polres Pangkep Lomba Pidato Tingkat polda Sulsel Bripka Muhammading Salah Satu putra daerah pangkep yang sudah berpengalaman dalam tugas semasa di Brigade mobil polri. Selasa (01/06/21)

Ajang perlombaan yang digelar ini diikuti Bhabinkamtibmas jajaran polres pangkep dari Polsek – Polsek jajaran , dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli 2021.

Dalam penilaian lomba pidato “Bhabinkamtibmas” yakni aspek penilaian pelaksanaan program Door to Door System Bhabinkamtibmas yang terhitung dari bulan Januari – Mei 2021 dan aspek kemampuan berpidato dalam memberikan imbauan kamtibmas serta sikap dan kinerja dalam tugas.

Dari hasil penilaian tim juri, terpilihlah Bripka Muhammading Mcd dari Polsek Minasatene Akan Mewakili Polres pangkep ke tingkat polda Sulsel.

Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim Lau, SH, mengucapkan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh Bripka Muhammading Mcd.

“Semoga prestasi yang telah dicapai Bripka Muhammading bisa memotivasi Bhabinkamtibmas yang lain mengukir prestasi dalam melayani masyarakat,” Terang Kapolsek Minasatene.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed