oleh

Silaturahim DPD PKS Kota Parepare Ke KPU Kota Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare berkunjung ke KPU Kota Parepare dalam rangka silaturahim sekaligus memperkenalkan pengurus baru dari DPD PKS Kota Parepare.

Dalam Sambutannya DPD PKS Kota Parepare Samsir Husain mengatakan tujuan silaturahim ini untuk memperoleh informasi sekaligus berdiskusi terkait tahapan pemilu dan pemilihan di tahun 2024 dan memperkenalkan pengurus baru periode 2020 -2025 bersama KPU Kota Parepare .

ketua KPU Kota Parepare Hasruddin Husain menyambut baik silaturahim yang di prakarsai DPD PKS Kota parepare, Ia menjelaskan sesuai dengan keputusan MK nomor 55/PUU-XVIII/2020 , bahwa MK mengakomodir peserta pemilu 2019 yang lolos PT (Parliamentary thresold).

“hanya mendaftar dan verifikasi administrasi sebagai peserta pemilu 2024 dan bagi parpol peserta pemilu 2019 yang tidak lolos PT tetap mendaftar dan verifikasi administrasi serta verifikasi vaktual sebagai peserta pemilu 2024 ‘.” ujar Hasruddin Husain Ketua KPU Kota Parepare.

Hadir dalam kegiatan ini Pengurus DPD PKS Kota Parepare, Ketua dan Anggota, Sekertaris, serta Jajaran Staf KPU Kota Parepare , Kegiatan ini dilaksanakan, Rabu (02/05/21) di ruang Media centre KPU Kota Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed