oleh

Wakil Ketua DPRD Minta Dokumen Penyerahan Aset Perumahan Segera Di Selesaikan

PAREPARE, SULAPA. COM – Janji Wakil ketua DPRD kota Parepare M. Rahmat Sjamsul Alam untuk segera memperbaiki Fasilitas Jalan Pepabri dengan memanggil instansi terkait seperti PUPR, perkimtan dan bagian Hukum pemkot di buktikan. Rabu (02/06/21)

Tokoh yang mudah di temui ini menggelar pertemuan di kantor DPRD kota parepare membahas status penyerahan pasum dan RTH dari pengembang ke pemerintah daerah sehingga fasilitas umum. Di kawasan tersebut bisa menjadi tanggung jawab pemerintah.

“Tadi siang sesuai janji saya bahwa akan kembali memanggil dinas terkait seperti Perkimtan, PU Aset dan bagian hukum untuk meminta kejelasan masalah penyerahan Pasum dan RTH 3 perumahan dilapadde, dan alhamdulillah berdasarkan hasil pengukuran dan survei dilapangan perumahan Pepabri, Perumahan bukit pare permai dan Griya bukit Harmoni sudah memenuhi syarat 20 persen Pasum pasos sehingga akan segera dilakukan penanda tanganan penyerahannya.” Kata Legislator Demokrat tersebut.

RSA panggilan Akronim Rahmat menambahkan dirinya meminta instansi terkait agar bulan Juni ini semua bisa diselesaikan agar bisa di anggarkan tahun ini.

“Olehnya tadi saya minta agar segera menyelesaikannya Bulan ini berhubung beberapa pekerjaan betonisasi perumahan tersebut telah dianggarkan tahun ini.” Terang Rahmat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed