oleh

Rakor Kehumasan Se-Sulsel, 30 Juta Menanti Bagi Humas Yang Berprestasi

SIDRAP, SULAPA. COM – Janji untuk memberikan reward kepada humas / kontributor berprestasi diungkapkan Kakanwil Kemenag Sulsel pada rapat koordinasi (rakor) Kehumasan yang digelar di D’King Cafe Pangkajene Kab.Sidenreng Rappang, Kamis (03/06/21).

Reward berupa tambahan dana operasional kehumasan dengan total 30 juta rupiah ini akan diberikan kepada humas / kontributor kab./kota penulis berita terbanyak tahun 2020, dengan rincian 15 juta rupiah untuk peringkat I, 10 juta rupiah untuk peringkat II dan 5 juta rupiah untuk peringkat III.

Bantuan dana operasional yang dijanjikan Kakanwil tersebut akan dimasukkan dalam anggaran kehumasan tahun 2022, dan ini diaminkan oleh Kabag TU, Fathurrahman.

Diketahui, peringkat humas / kontributor penulis berita terbanyak pada website sulsel.kemenag.go.id tahun 2020 adalah : peringkat I Kemenag Kab. Sidrap, peringkat II Kemenag Kab. Maros dan peringkat III Kemenag Kota Parepare.

Selain dijanjikan bantuan dana operasional oleh Kakanwil, ketiga humas berprestasi ini masing-masing mendapatkan 1 unit handphone yang dihadiahkan oleh Zulkifly Hijaz, Kasubag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sulsel.

Diinformasikan bahwa Rakor Kehumasan ini adalah yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Humas Kanwil Kemenag Sulsel secara luring dibawah kepemimpinan Zulkifli Hijaz akibat pandemi covid 19.

Rakor yang dipandu langsung oleh Kepala Bagian TU Kanwil Kemenag Sulsel ini dihadiri oleh 24 humas / kontributor serta sejumlah Kakan Kemenag kab./kota se Sulawesi Selatan.

Selain menjanjikan reward, Kakanwil juga menyampaikan harapannya agar humas dan kontributor menulis minimal satu berita dalam satu hari dan tidak segan-segan menyampaikan keluhannya kepada pimpinan.

Setelah Kakanwil, Kabag TU dan para Kakan Kemenag meninggalkan ruangan acara, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi interen sesama humas guna membahas kendala, tantangan dan program-program kehumasan yang dapat dilaksanakan dalam waktu dekat seperti bimbingan jurnalistik dan lain sebagainya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed