oleh

Pemkot Parepare Segera Fungsikan Pasar Wekke’e

PAREPARE, SULAPA.COM – Pemerintah Kota Parepare segera memungsikan kembali Pasar Wekke’e yang terletak di Perumnas, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Hal itu merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam mendorong perekonomian masyarakat Bacukiki.

Kepastian bakal difungsikannya pasar rakyat tersebut terlihat saat Dinas Perdagangan Parepare melakukan pembenahan dan aksi bersih-bersih, Sabtu, (5/6/2021).

Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Parepare, Prasetyo Catur mengatakan, sebagai tupoksi dan leading sektor dalam memanfaatkan aset Pemerintah Daerah, Dinas Perdagangan dan UPTD Pasar turun membenahi dan membersihkan pasar Wekke’e untuk difungsikan dan diaktifkan kembali.

“Sebelumnya ini merupakan aset Kementerian Koperasi dan sekarang ini sudah menjadi aset Pemerintah Daerah yang leading sektor dan tupoksinya ada di Dinas Perdagangan. Jadi sekarang kita akan mengelola pasar ini supaya dapat memunculkan ekonomi baru di Kecamatan Bacukiki,”ujar Prasetyo.

Setelah beberapa hari melihat fisik pasar tersebut lanjut Prasetyo, ada beberapa hal kata dia, yang perlu dibenahi seperti atap, saluran air, listrik dan PDAM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed