oleh

Ketua Askot PSSI Parepare Rahmat Sjamsu Alam Puji Langkah Menpora Sosialisasikan Inpres 2019

PAREPARE,. SULAPA.COM – Langkah kementerian olahraga melakukan sosialisasi terkait Intsruksi Presiden Inpres 2019 tentang percepatan persepakbolaan nasional direspon positif ketua askot PSSI Parepare M. Rahmat Sjamsu Alam

Dihubungi beberapa saat lalu wakil ketua DPRD Parepare asal Partai Demokrat ini menilai langkah Kemenpora melakukan sosialisasi itu sangat baik karena belum semua kepala daerah memahami Inpres tersebut.

“Kemarin bapak Menpora zainudin Amalia melakukan sosialisasi Inpres nomor 3 tahun 2019 tentang percepatan sepakbola nasional di hadapan gubernur Jawa timur beserta beberapa Bupati walikota seJawa timur berhubung masih banyak kepala daerah tidak melaksanakan instruksi presiden nomor 3 tahun 2019 inpres nomor 3 tahun 2019 ini itu ditujukan kepada 13 kementerian kepala kepolisian republik Indonesia seluruh gunernur dan seluruh Bupati walikota se-indonesia.” Kata Rahmat.

Lanjut Rahmat adapun poin-poin yang penting untuk diketahui khusus untuk gubernur bupati walikota memang intruksikan untuk penyediaan dana alokasi anggaran APBD untuk cabang olahraga sepak bola meliputi sarana dan prasarana dan training center bertahap internasional kemudian untuk sarana prasarana kegiatan sepak bola kemudian pembinaan sepakbola kompetisi amatir dan kelompok umur.

“mudah-mudahan sosialisasi ini bisa di dilaksanakan oleh setiap kepala daerah di Indonesia sehingga tujuan dari pada inpres ini dalam angka percepatan sepak bola nasional ini bisa dicapai mudah mudahan diparepare bisa dilaksanakan dan instruksi ini bisa dijalankan dengan baik.” Jelas Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed