oleh

Komisi III DPRD Parepare Sidak Pasar Lakessi

PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua komisi III DPRD Parepare Rudy Najamuddin bersama dengan anggota Komisi III Andi Amir Mahmud melakukan sidak ke pasar lakessi. Kedatangan komisi III tersebut berdasarkan laporan masyarakat terkait dengan parkir, pembayaran retribusi pasar dan gudang dalam kota. Hal tersebut diungkapkan Rudy pada tim sulapa.com selasa (15/06/21).

“UPTD dan kepala pasar harus bersinergi dengan UPTD parkir dishub dalam menata pasar dan parkirannya dan harus bekerja sesuai dengan tupoksi masing masing kemudian akses jalan tidak boleh di tempati untuk menjual.” Kata Politisi P3 Tersebut.

Lanjut Rudy, terkait banyaknya gudang ditengah kota, dirinya meminta Dinas PUPR agar turun menertibkan bangunan tersebut karena di nilai tidak sesuai dengan IMBnya.

“kemudian banyak gudang di tengah kota, kami langsung ke dinas PUPR agar turun menertibkan bangunan yang tidak sesuai dengan IMB dan kerjasama dengan dishub, perindag, satpol PP, Camat dan lurah, untuk menertibkan gudang yg ada di dalam kota dan tidak sesuai IMBnya. Jelas Pak lee sapaan Akrab Rudy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed