UMPAR Wisuda 219 Mahasiswa, Asy’ari Abdullah Ucapkan Selamat

PAREPARE, SULAPA. COM — Ketua IKA Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) Asy’ari Abdullah menerima daftar alumni tahun 2021. Daftar itu diserahkan Rektor Dr Muhammad Nasir saat wisuda Umpar, Selasa (15/06/21).

Asy’ari menyampaikan selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati Umpar. Ia berharap para alumni baru bisa berkontribusi menjaga almamater kampus di dunia kerja.

“Kita sebagai alumni adalah gambaran bagi UMPAR. Olehnya itu, kami berharap bisa menjaga nama baik kampus. Harapan kami juga alumni baru ini bisa berdaya saing di dunia kerja,” tuturnya.

Ia mengajak alumni baru berkolaborasi menyukseskan program kampus dan IKA UMPAR. Ia meyakini jebolan baru UMPAR ini dapat memberi kontribusi yang kreatif dan inovatif bagi program IKA UMPAR.

“Kemampuan alumni UMPAR tak diragukan lagi. Apalagi yang masih fresh graduate. Pasti bisa berkontribusi untuk IKA UMPAR melalui gagasannya,” ujar dia.

Sementara itu, dalam sambutannya Rektor Umpar Dr Muhammad Nasir berpesan agar para alumni menjadi aktor atau pelaku perubahan dengan komitmen moral yang akan menjadi kekuatan dalam kehidupan kebangsaan.

“Kedua agar para sarjana UMPAR menjadikan ilmu sebagai alat pencerdasan dan pencerahan masyarakat, bangsa dan kemanusiaan secara luas,” pesannya.

Kegiatan itu dihadiri Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim, perwakilan LLDIKTI wilayah IX Sulawesi, Koordinator Kopertais, dan perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

Tinggalkan Balasan