Empat Sekdis Melamar Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Eselon II Parepare

PAREPARE, SULAPA.COM – Pendaftaran seleksi terbuka untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon IIB Pemkot Parepare, menyisahkan dua hari lagi yakni Senin dan Selasa, 21-22 Juni 2021.

Sejak pendaftaran dibuka 16 Juni 2021, hingga 18 Juni 2018, atau tiga hari kerja, ada empat pelamar yang memasukkan berkas untuk mengikuti seleksi.

Keempat pelamar itu semuanya adalah pejabat eselon IIIA, sekretaris masing-masing di empat dinas. Keempatnya adalah St Rahmah Amir yang merupakan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Parepare, Andi Mukti Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Parepare, Erman Kadir Sekretaris Dinas Perkimtan Parepare, dan Abd Waris Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare.

Panitia Seleksi yang juga Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare, Adriani Idrus yang dihubungi Minggu, 20 Juni 2021, membenarkan empat pelamar yang mendaftar tersebut.

“Sampai saat ini baru 4 orang yang memasukkan berkas. Masing-masing Ibu Rahma Amir, Andi Mukti, Erman Kadir, Abd Waris. Kemungkinan yang lain hari Senin dan Selasa,” ungkap Adriani.

Dalam seleksi terbuka atau lelang jabatan kali ini, ada 10 jabatan eselon IIB yang akan diisi di lingkup Pemkot Parepare. Masing-masing Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Staf Ahlİ Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah, serta Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Tinggalkan Balasan